Tuesday, December 22, 2015

Robot Tercanggih 2015

TofoTech.com, Teknologi Robot sekarang semakin canggih di duaribu 2015 ini telah banyak diciptakan robot - robot yang dapat membantu atau meringankan pekerjaan manusi, dibawah ini merupakan robot - robot yang dianggap canggih menurut team TufoTech.Com

1. Robot Manusia Nasa

Nasa pada tahun ini akan mencoba untuk menguji dua robot manusia nasa yang diberinama Valkyrie robot ini memiliki tinggi 6 kaki 2 inc, pada badan robot ini telah dilengkapi sensor dan beberapa kamera yangberfungsi sebagai media penglihat dan perekam jarak jauh.

2. Robot Boston Dynamics

Robot Boston Dynamics ini merupakan robot ciptaan anak dari Google, Robot ini dirancang untuk membantu pihak militer dalam melakukan operasinya, robot ini dapat digunakan sebagai mesin pembawa barang dan mesin pendeteksi musuh atau ranjau. Selain itu robot ini memiliki kesembangan yang tingga dan tidak akan mudah jatuh.

3. Bike Riding Robot

Robot ini merupakan robot yang sangat pintar dimana robot ini dapat mengedarai sepeda serta mendeteksi keberadaan benda didekatnya, selain itu robot ini dapat memberi salam pada orang – orang yang ada didekatnya.

4. Humanoid Riding Bike Robot

Bike Riding Robot hampir sama dengan keahlian yang dimiliki oleh Bike Riding Robot akan akan tetapi perbedaanya robot ini dapat menggendarai sepeda motor, tidak hanya itu robot ini dapat mengendarai sepeda motor dalam kecepatan tinggi.

5. Robot Asimo

Robot ashio merupakan salah satu robot yang sangat hebat, robot buatan pabrikan Honda ini memiliki banyak keahlian yang dapat membantu manusia seperi mebuka botol, mengaduk masakan dan lain – lain.

6. Robohon

Robohon merupakn sebuah ponsel super pintar yang berbentuk robot, banyak kecanggihan – kecanggihan yang dimiliki oleh ponsel ini diantaranya ponsel ini dapat mendeteksi suara, matanya dapat dijadikan sebagai mini proyektor, dan mengambil foto secara dan merekam otomatis, dan dapat bergerak seperti robot.

8 comments

terimakasih Atas Kununjunganya Harab datang kembali...

thanks gan informsi nya terkait robot canggih

sama - sama gan jangan lupa kunjungi lagi ya gan...

Robohon ukurannya kecil atau besar gan? wah enak kalau bisa ambil gambar otomatis dan di kendalikan dilain tempat.

saya paling suka ama robot manusia nasa,bisa sampe ke mars .. thanks infonya

lama-lama muncul robot terminator ga ya gan? robot dari indonesia ada ga ya?

canggih bener, sayangnya di Indonesia sendiri kapan ya :D mudah2an bisa nyusul, aminn :D


EmoticonEmoticon