Wednesday, December 16, 2015

Penyebab Lahirnya SEO Negatif





Tufotech.com.Search Engine Optimization (SEO) atau yang lebih familiar dengan sebutan mesin Pencari merupakan suatu system yang berada didalam dunia internet dan memiliki fungsi sebagai media pencari, di dalam dunia maya atau dunia internet SEO merupakan hal yang sangat penting karena secara garis besar kesuksesan yang terdapat di dunia internet sangat lah bergantung pada baik atau buruknya SEO yang ada didalamnya.

Karena SEO merupakan Obejek Penting dalam hal bisnis online maka sekarang sudah banyak hadir SEO – SEO negative, SEO Negatif atau orang – orang lebih sering menyebutnya dengan sebutan Black Hat, merupakan sebuah tindakan yang tidak sehat dan pakai oleh orang – orang yang yang ingin mendapatkan keuntungan lebih tanpa mau berusaha dengan cara sehat. Padahal tindakan menggunakan teknik SEO negative sudah ilarang oleh webamaster google. 

banyak sekali jenis – jenis serangan dari SEO negative diantaranya adalah mengehek WEB orang lain, membuat link spam, memperbannyak isi sebuah web hingga dianggap sebagai sebuah tindakan pelagiat, dan laini – lainya. Secara garis besar  tiga hal yang mendorong sesorang mengguankan teknik SEO ngatif yaitu :

1 . Persaingan usaha
Misalnya sebuah perusaan yang memasarkan produknya dengan cara online dan mereka harus bersaing dengan perusahan lainya untuk menigkatkan reting dari perusaanya maka mereka yang berpikiran tidak sehat akan menggunakan cara ini guna memajukan perusaannya.

2. ingin sukses dalam waktu yang cepat
Orang yang berpikiran untuk sukses dalam waktu yang cepat maka mereka tidak akan segan –segan munggunakan cara – cara curang untuk memperoleh kesuksesan yang cepat. 

3. Takut akan kegagalan
Kegagalan merupakan sebuah resiko yang tidak bisa dipisahkan dari sebuah usaha, pengusaha yang baik adalah para pengusaha yang menerima kegagalan sebagai pelajaran yang tak terbayar harganya. Akan tetapi bagi mereka yang takun akan kegagalan merekan akan mengehalalkan segala cara agar usaha atau perusaan yang dipimpinya berhasil atau tidak gagal, padahal mereka tidak tau bahwa sebuah kecurangan itu nantinya akan membuahkan hasil yang buruk. 

Secara garis besar hal - hal tersebutlah yag menyebabkan banyak lahirnya SEO - SEO Negatif. dengan demikian cukup disini pembahasan mengenai SEO negatif saya selaku penulis akan selalu menerima kritik dan saran guna kepentingan kita bersama.
 

4 comments

Ingin sukses dengan cepat, padahal SEO negatif jikapun sukses, pasti hanya sementara. google sdh semakin pintar.


EmoticonEmoticon