Friday, April 15, 2016

Era Baru Internet IoT



Tufotech,- Diera globalisi seperti sekarang ini internet sudah dapat dikatakan sebagai sebuah kebutuhan primer bagi setiap orang, tak hanya sumber berita internet sekarang ini internet dapat digunakan juga sebagai media komunikasi, media bisnis, media hiburan dan lain – lain.

Tidak hanya melaui media komputer atau laptop saja, bahkan internet sekarang sudah dapat digunakan melalui Smartphone, Smart TV dan lain – lainnya, dan bahkan internet sudah dapat digunakan oleh berbagai kalangan mulai dari yang muda hingga yang tua.

Karena tingkat kebutuhan internet tersebutlah yang meyebabkan banyak perusahaan - perusahaan software dan gadged dunia seperti Intel, Microsoft, Google, Samsung, Apple dan lain di dunia mulai berlomba – lomba untuk membagun system Internet of Things pada setiap produk mereka.

Selain itu negara – negara maju di Eropa sekarang sudah banyak menggunakan Internet of Things untuk menjadi solusi dalam menyelsaikan masalah – masalahnya khususnya yang berhubungan dengan internet. Bahkan cina saja berkomitmen akan menguncurkan sebesar $603 miliyar hingga tahun 2020 untuk dapat memaksimalkan Internet of Things dinegaranya.

Demikian sedikit ulasan mengenai perkembangan internet di era globalisasi sekarang ini, terus kunjungi ling kami dan terus perbahurui informasi anda khususya yang berhubungan dengan teknologi.

2 comments


EmoticonEmoticon