Tuesday, December 15, 2015

Berkenalan Dengan Androi M (Marshmallow)




Android M atau Android Marshmallow Banyak informasi yang telah dikabarkan memengenai Android Marshmallow, pada awalnya nama dari android M yang diperkirakan  adalah  Macadamia Nut Cookie atau MNCN akan tetapi google dan tim Andoidnya telah mengumumkan bawa nama atau dari android M adalah Android Marshmallow Ada beberapa bocoran fitur yang dikeluarkan oleh siempunya android mengenai fitur – fitur dari OS Android Marshmallow adapun fitur – fitur baru yang digunakan oleh Android Marshmallow adalah :
  1. Baterai
    Berbeda dengan OS android yang sebelumnya yang dapat dikatan boros baterai dimana sebagian besar orang harus membawa Power Bank atau Cas baterai kemanan – mana, mungkin jika Android Marshmallow nantinya keluar orang – orang yang telah memili Power Bank  dapat memusiumkan Power Banknya karena Android Marshmallow ini ini dikabarkan akan lebih hemat baterai.
  2. Rendom Akses Memori (RAM)
    Dikabarkan bawa Android Marshmallow akan ramah dalam penggunaan memory hal ini dikarenakan adanya Track Memory pada adroid M, sehingga dengan fitur ini nantinya OS Android akan dapan memriksa aplikasi mana yang menggunakan banyak RAM.
  3. Sistem Kunci layar
    Kalu pada OS Android – Android sebelumnya simstem kuncilayar hanya terdiri dari kunci biasa yakni geser, Pola dan sandi, Pada OS Android Marshmallow akan Bertambah satu system kuncilayar baru yakni Figer Print yakni deteksi sidik jari. Jadi bagi anda yang berniat untuk membobol kunci layar dari Android Marshmallow harus terlebih dahulu menggambil jari yang punya nya.  
  4. Android Pay.
    Nah bagi anda yang hobi e-comerce, atau transaksi online lainya Android Marshmallow sangat lah cocok buat anda karena kabarnya Android Marshmallow akan menambah fitur baru yakni Android Pay.  Android pay ini berguna untuk melakun transaksi Mobile seperti yang telah duluan diciptakan oleh si pesaing besar Android yakni Apple dengan produknya yang bernama Android Pay.
  5. Google Now
    Adanya fitur google now menambah keistimewaan dari Android Marshmallow dimana hanya dengan mendengar lirik lagu yang di uncapkan oleh user maka googlenow secara otomatis akan mencarinya dan google akan menampilkan semua info tentang lagu tersebut.
  6. Chrome yang semakin canggih
    Selama ini fitur browser yang digunakan Android sebagaian besar memerlukan proses pemuatan /loading yang lama akan tetapi beda dengan chrome yang ada pada Android Marshmallow proses pemuatan/ loading yang lebih cepat.


     


EmoticonEmoticon