Monday, April 25, 2016

Berwira Usaha Dengan Google




Tufotech,- Bagi anda yang sering berwara wiri didunia maya ataupun internet pasti anda tidak asing lagi dengan yang namanya google. Kebanyakan orang mengenal google hanya sebagai mesin pencari padahal tidak sebatas itu saja, melaului google kita juga dapat memperoleh penghasilan  yang lumayan dan bahkan ada beberapa orang yang menjadikan google sebagai penghasilan utamanya.

Salah asatu cara berwira usaha dengan google adalah dengan membuat account google adsense dimana google adsense merupakan sebuah layanan google yang dapat menghasilkan uang, akan tetapi agar dapat menghasilkan uang dari google adsense kita harus mempunyai salah satu dari tiga hal yaitu :

Pasti semua orang sudah tidak asing lagi dengan yang namanya blog, blog merupakan sebuah media informasi yang berupa gambar atau tulisan, dimana blog sersebut biasanya dibuat seusai dengan hobi  dari sipendiritnya.Misalnya seseorang yang hobi masak lebih cendrung mebuat blog yang berhubungan dengan makanan, seseorang yang hobi dengan dunia perfileman cendurung membuat blog yang yang menyediakan link – link filem terbaru, dan begitu juga seterusnya.

Siapa yang tidak tau youtube, youtbe merupakan situs penyedia video dari seluruh dunia, sama seperti halnya blog youtube juga biasanya dibuat berdasarkan hobi orang yang membuatnya, bedanya jika blog bersifat tulisan youtube lebih bersifat ke videoSiapa yang tidak tau youtube, youtbe merupakan situs penyedia video yang paling besar, sama seperti halnya blog youtube juga biasanya dibuat berdasarkan hobi orang yang membuatnya, bedanya jika blog bersifat tulisan youtube lebih bersifat ke video.

3. Membuat program android

Jika anda seorang yang mahir dalam pemorgram khususnya android anda dapat membuat sebuah program untuk mobile yang anda poting ke google play, pada program yang anda buat tersebut anda dapat mendatarkan Admob, sehingga google nantinya dapat meletakkan iklan pada program atau APP yang anda buat.

Ketiga hal tersebut dapat diibaratkan sebagai sebuah media untuk peletakan iklan – iklan yang disediakan oleh google adsense, maka dari iklan – iklan tersebutlah antinya anda akan mendapat kan uang yang akan dimasukkan kedalam akun google adsense. Demikian artikele berwira usaha dengan google semuga dapat bermanfaat bagi anda sekalian terimakasih.



EmoticonEmoticon